Hey Baaaabbbeee!!!

Alkisah ada seorang gadis muda yang ngefans berat sama Chris Brown a.k.a. Breezy, sebut saja S. Kebetulan CB konser nih di kota nya, langsung semangat kan nonton konser. Ternyata si S ini gak puas cuma nonton konser, harus foto bareng. HA RUS! Ya gak? Nah dapet tip-off dari temennya katanya Breezy mau makan malam di suatu restoran fine dining. Padahal paceklik bokek gilak-gilakan, dibela2in dong. Minta temenin temen-temennya gak ada yang mau ikutan hahaha. Akhirnya setelah deal “ya udah gue bayarin” ada juga yang mau nemenin, padahal dalam hati mikir “sijek baru dikirmin duit dua minggu lagi cing”.

Duduk manis di restoran, liat-liat daerah VIP masih kosong. Ok tepat waktu, belom ada yg dateng. Gak lama datanglah segerombolan laki-laki yang “item semua kak, gue yakin banget itu ganknya dia lah pasti” hahahahha. Masuklah mereka ke ruang VIP nya. Nah ruang VIP sama ruang biasanya itu terpisah sama kayak gordyn atau lapisan kaca gelap gitu lah gak keliatan kan. Tapi samar-samar kayaknya si “Breezy” berdiri lalu jalan ngarah ke WC. Si S langsung berdiri bawa kamera nyusulin ke WC. Nah di depan WC ada bodyguard nya berdiri, S lgs masang muka lost puppy dan memohon2 minta ijin supaya bisa minta foto bareng. Bodyguardnya berdehem serius dan bilang “It’s not a good time, he’s really drunk right now”. Takutnya gak sopan kali ya terus maki2 pergi. Setelah 3 menit begging2 percuma, keluarlah oknumnya dari WC.. Lalu dia liat si S, pas banget mood nya baik, terus lgs di sapa, “Heeeey babe you wanna take a picture?”.

Si S terkejut luar biasa karena dia bingung, “Lah ini orang siapaaa sik? Ini mah bukan Breezy”. Tapi tentu dalam hati ya karena takut mas nya tersinggung, jadinya diem aja nurut foto bareng hahahaha. Setelah udahan fotonya, dalam masa-masa kebingungan, di post lah fotonya ke Path, biar “Ya kali temen2 ku ada yg sirik terus nyebut namanya hahahaha”. Eh bener, komen lgs berdatangan.. Ternyata mas yang tadi adalah TREY SONGZ hahahahahhahaha

chris-brown-and-trey-songz

Foto dari sini.

Yaaaa beda tipisss sikk ya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s