6 weeks and 4kg later…

6 weeks nya cukup intense. Kunjungan tahun ini gak bisa bohong kalau Pak Masan dan Ndoro Icha udah lanjut usia. Jadi kalau lagi jjs gak boleh cepet-cepet jalannya. Shopping bawa berat dikit ada yg rewel. Milih rute jalan harus mikir yang jalannya minim, kalau jauh ya ajak naik bus dan tentunya menghindari musuh utama kami semua, tangga! Apalagi ini sekali-kalinya dateng pas winter, biasanya dateng pas musim enak. Skrg berhubung jadwal mepet2, jadinya krekepan 3 layer tiap hari. Kasiaaannn.. Belum lagi intense akan rencana masa depan, setiap hari harus ada pembahasannya —_____—-

Tapi dibalik semua ke intense-an, tentu ada kemanisan luar biasa. Tiap hari sarapan, makan siang, cemilan, makan malam selalu tersedia. Semua menu yang dulu cuma kepikiran doang, lgs terwujud! Hell Yeah semur lidah, sayur awesome, empal goreng.. *elus-elus perut* Tapi yg paling manis emang bapak gue deh, malem terakhir mood nya tegang semua karena harus ngepak koper. Apalagi sebagai mantan awak cabin, doi itu sumpah orang plg gak flexible. Mbok pengalaman 27 tahun jadi nya santai, ini malah tambah tegang. Kalo bisa nginep di erport mah dia udah nginep di erport. Heboh ndremimil (ngomel tanpa henti). Setelah urusan ngepak beres, gue cuma nyebut “laper deh pengen ngemil”. Eh terus dibikinin roti lgs sama doi. Aaaaawwwwww papahhhhh *sungkem*. Mungkin dia merasa bersalah malam terakhirnya malah ngomel2 hahahahha.

Anyway, it’s been the sweetest and most challenging 6 weeks in 2013. Yang penting dalam 6 tahun terakhir, akhirnya kesampain sahur, buka puasa bareng. UYEAH! See ya in October (hopefully!).

2013

4 thoughts on “6 weeks and 4kg later…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s