Horror

Random ramblings edisi winter:

Gak berani dengerin lagunya Goldfrapp yang baru, Drew, karena mengingatkan kayak soundtrack film Indonesia tahun 70an apa 80an ya? Kalo gak salah yg main Rano Karno terus ceritanya dia cerai sama istrinya lalu kawin lagi, dan anaknya ikut dia. Anaknya gak tau kalau ibu nya yg skrg sebenernya ibu tiri. Lalu tiba-tiba adegannya lagi nyebrang jalan ramai, ada ibu2 tua lusuh dan tampak depresif datengin dia dan bilang, “Aku ibumu nak…”. Sijek. Sumpah padahal mustinya film drama, jatohnya horror di gue. Sebagai cucu yg dianggap anak bawang, gue selalu di bully sama sepupu2 gue kalau gue itu anak angkat. “Mamah lg belanja di Mayestik, terus ada bayi oek oek di tempat sampah terus kasian dibawa pulang deh. Bayi itu kamu dek!”. Jadinya ketakutan semakin menjadi2, lalu gue dengan drama nya datengin nyokap nangis2, nanya, “Mah, adhe anak mamah kan yahhh..?”. Terus nyokap dengan gak bantunya cuma liatin gue kayak “apaan sik?”. CK!

Speaking of le mutter, kayaknya dia kangen tapi gengsi. Lalu dengan anehnya, sahabat gue laporan. Kalau weekend kemaren Ndoro telfon dia for no reason at all. Cuma nanya, “Kamu dimana, lagi ngapain, sama siapa? Udah buka? Obat kamu ketinggalan di Perth, jgn lupa ya beli, kan ada di apotik. Kamu kapan kesana lg? Kak Kicks-Leo kesana pas Mar ultah, kamu gak mau ikut? Udah buka, buka pake apa? Ok ya udah take care, salam buat mamah papah”. Like. Mother. Like. Daughter. Terornya hahaha.

Anyway, berani sumpah kayaknya winter tahun ini ngekngok sik dinginnya (meskipun selalu ngomong gini tiap tahun). Tapi masak jam 9 pagi masih 4 derajat? Jam 6 paginya 0 derajat *brb bikin api unggun* Ya tapi puasanya jadi cepet sik, imsak jam 555am, buka 535pm. Ok lah. Tapi pagi-pagi brangkat kantor gak kena kopi itu rasanya semua, s l o w m o t i o n. Belom lagi flu nya jadi gak kelar2, gimana kelar kalau yg ada udara begini bersin nya non-stop.

But the silver liningnya, life goes back to normal. Setelah kemaren el parentos berkunjung, terus sahabat gue kesini se weekend, terus adek dan sepupunya Xy berkunjung. Full house. Meski waktunya gak bener2 tabrakan, tapi semua rutinitas acak adut. Terus tapi kemaren si Ph (iye nama nya konsonan semua), pulang. Sedih sik, karena dia hiburan bgt buat dirumah. Karena anaknya gullible bener bisa di troll abis2an. Dan dia bener2 the best karaoke buddy ever! Boyband bisa, classic rock bisa, hiphop bisa, indie hispter pun bisa! Tapi tentunya gong nya kita nyanyi Qing Fei De Yi, huahaha. Setelah dicari sampe hampir jereng, nemu juga!

Ok, back to routinity lah ya. Let’s all hope we can survive Monday!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s