Hello K, Goodbye K!

kar

Circa 2010,
Pas gue mau liburan ke Melbourne, sepupu gue si R, semacam bersabda kalau gue harus ketemu sahabatnya disana, K. Lalu karena gue anaknya pemalu dan males kenalan sama orang baru, sebenernya males ketemuan, tapi mau gimana lagi, harus nurut sama yg lebih tua katanya. Ketemuannya pun ngajak sahabat gue si S, biar gak basi kalau bedua doang ceritanya. Ternyata oh ternyata, begitu ketemuan eh langsung cocok! Rencana ngopi singkat pun berlanjut sampai makan malam sampai pagi, dan hari2 berikutnya. Terus akhirnya sama2 mengakui, “Sebenernya gue pun plg males disuruh ketemuan2 begini nyet, tapi ternyata ini sakses ya!”. Singkatnya, karena trip itu, gue, K dan A semua akhirnya jadi sohiban (eaak).

Fast forward to 2013,
K ternyata pernah ke penjuru Australia, tapi belom pernah ke Perth. Pernah sik, transit 10 jam, dan 5 jam di habiskan piknik natalan sama keluarga gue ke Kings Park dan makan malem trus cabut. Kurang afdol dong. Akhirnya memutuskan weekend ini ke Perth. Ahay! Trip plg singkat, Jum’at malam sampe Perth, Minggu pagi pulang. Judulnya sik Hello K, Goodbye K banget. Total time spent together (tidur gak diitung), kira2 hanya gak sampe 36 jam? Tapi kami, kami, kami semua senaaaang!!!! Kerjanya cuma goler2 dirumah, sok2 gambar2 bareng plus kursus indesign singkat bersama yours truly, diskas Candy Crush, merger pertemanan with C and X. Tunggu kunjungan balasan ya nyet, plus kunjungan balasan balasan balik yg lebih lama! Till next time!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s