Oh No

Lebaran 2013:

MM: Dek, tadi mamah nanya gini ke mas Tom, “Tom, aku pengen beli iphone tp merk apa ya?”
M: ….
MM: Lalu pas semua ketawa, buLast nanya, Loh kenapa ketawa, aku jg baru mau nanya hal yg sama loh!!!

Beberapa hari lalu:

T: Nyet, mamah2 mau beli iphone tp bingung merk apa hahhahaha
M: HAHA iya terus akhirnya gmn?
T: Mak gue mau S4, mak lo tentative nih hahah gue kok nervous ya?
M: Aslik!!! Kita harus siap2 sik nih..

Tadi sore:
Ada kiriman foto Pak Masan, Ndoro Icha, Bu Boss di toko handphone, dgn caption “Siap gak?”

T: Mak lo beli S4, ENJOY hahahahaha
M: OMG! Bisa make gak dia? Mak lo apa?
T: Mak gue note aja kakakkkkk!!
M: Perlu khawatir gak kita?
T: PERLU BGT!!!!!

Rasanya nervous campur aduk bangga karena mamah-mamah kami ini melek tehnolohi untuk urusan computer, skype dkk doang mah gampil menurut mereka. Tapi masalah telfon ini selalu jadi issue kemanapun mereka pergi. Internet mati? Transfer foto lama? Selalu ada teknisi one whatsapp away di Perth *tutup muka*

Lalu tapi akhirnya inget quote ini,

Here’s what Sarah taught me about getting along with my own parents: Try to pretend they’re someone else’s parents. If you do that, the little things that annoy you that don’t annoy anyone else are much more tolerable. (Jimmy Kimmel).

Bismillahirahmanirahim!

3 thoughts on “Oh No

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s