Kicks!

Enam tahun enam bulan merantau, akhirnya kakak gue memutuskan untuk mengunjungi gue. Pertimbangannya pun banyak banget kayak abg labil, rencana berubah-rubah. Tadinya mau nya ketemuan di Melbourne aja, terus gak jadi, terus jadi, terus gak jadi. Akhirnya gue ngambek, pokoknya mau dikasih kejelasan aja, gak mau digantungin #eeeakkkk.

Terus akhirnya dateng.. Tepat di hari ulang tahun. Cieeee kado nya special amat sikkk!!! Kunjungan kakak-kakak ini sebenernya mirip-mirip rasanya kayak dikunjungin papahmamah. Kenapa? Karena mereka semua orangnya domestik. Hobi nya berkebun ama resik-resik!! Senengnya karena pada rajin-rajin amat, bangun tidur ditawarin kamu mau sarapan apa? Teh kopi apa juice? Lunch udah di pack? *lalu pada beres2*. Abis nyuci dijemurin, lalu dilipetin rapih amat. Ihhh tambah sayang loh sungguhan!! *ciumin satu2*. Housemate gue pun lgs oportunis, nanya “Don’t you wanna stay longer?”. Hahaha.

Anyway, meskipun kegiatannya cuma sekedar leyeh-leyeh makan bebek, ngopi, ke toko perkakas, ngopi, makan bebek, toko perkakas *diulang terus sampe seminggu*, aku senang! Seminggu gak cukup, mustinya dua minggu!!!

KL

2 thoughts on “Kicks!

Leave a Reply

