Slekproof

sep13

As the saying goes, all good things should come to an end. Well, bukan the end juga sik, tapi berakhir super weekendnya. Kunjungan kenegaraan 5 hari kerasa cepet bener. Padahal count down cemong udah dari sebulanan lebih. Cih. Time goes faster when you’re having fun eh?

Trip kali ini lengkap dari kulinari, momen-momen petuah bijak nasehat dari bu presiden tentang masa depan. Bahkan perang saudara ter-epic pun juga ada, baru sekali seumur hidup ngalamin adegan kejar-kejaran dibawah hujan angin lalu mendadak stop karena ada yg tereak2, “Stop lari plis, sepatu gue suede nyet!!!!!”. Sekali cetek, tetap cetek😀 Tapi begitu matahari terbit, semua nya back to normal, maaf-maafan kayak anak karang taruna lagi lebaranan. Tos dulu yok biar gak slek! Tp highlightnya nonton MJ’s Cirque Du Soleil Immortal Tour sik. Mata melotot-melotot sepanjang show, dan gak bisa stop tepuk tangan. Mbak2 sebelah nangis sesunggukan selama show, sementara gue dan TaMet cuma mewek2 sendu aja😀

Mungkin selama ini gue misuh2 soal gak bisa pulang, tapi gak pernah ngeliat sisi lainnya. Selama gak pernah pulang ini, alhamdulillah gue gak pernah stop dikunjungin keluarga dan sahabat2 kesayangan. Jadi dalam post ini, sekalian berjanji di depan matahari, gak mau lagi misuh-misuh gak penting soal gak bisa pulang. I’m here, they’re here (sometimes). It’s all good.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s