2014

Ok, berhubung rekap 2013 ini udah gak jaman, jadi gue mau ceritain beberapa aspek aja dari tahun lalu.

2013 is a shitty year! Tapi at least, 2013 kemaren itu rekor gue dikunjungin terbanyak selama gue disini. Non stop, beberapa bulan sekali ada yg dateng! Cihuy bgt.

Selain itu, akhirnya setelah bertahun-tahun punya rencana project ambisius ini itu, gak kejadian. Akhirnya Feb 2013 pecah Pingu On Mars. Kan gue pernah post disini.

Nah mengenai PoM ini, ada berita baik nih. Kan ceritanya kita mulai Feb nih, terus jalan sekitar 3 bulanan, salah satu sahabat gue ngajakin PoM bikin project bareng. Belom bisa gue share apa, tapipokoknya seru! Seru pake banget!😀 Salah satu khayalan terbesar gue dan Anto bisa tercapai. Insya Allah Maret / April 2014 ini kelar huhuhuh gak sabar!!!

Supergraph_Circle_Stacked_RGB
Nah terus ngomong2 khayal babu nih, salah satunya lagi adalah pameran. Terus sohib gue di Melbourne, Karima, bilang nih ada Supergraph Festival, ikutan gih. Kita iseng2 apply untuk ikut exhibitionnya, taunya.. Diterima! WOOHOO!!! Jadi ntar nih, karya PoM terpajang di Supergraph Festival di.. Royal Exhibition Building, Melbourne!! *senyum selebar kuping* Karena gue anaknya gak mau rugi, gue tanya apakah bisa ikutan lebih dari 4 karya? Taunya boleh, jadinya kita ngikutin 8 karya! Aaaakkkk..

Jadi anniversary (ceileh) PoM secara gak langsung dirayakan di Melbourne hahaha😀 Sayangnya gue ama Anto gak bisa ke Melbourne. Tiket mahal dr Jakarta, sementara gue masih jelas gak jelas brangkat apa gak. Tiketnya kayak eek, plus gue gak tau bisa ijin kerja apa gak. Jadi sekali lagi, Karima akan jadi perwakilan PoM cabang East Coast😀

So, 2014, I have a good feeling about you.. please don’t let me down😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s