OK BYE

Berbekal dgn semangat move on di 2014, gue memutuskan untuk cari kerja di tempat yg baru. Nah kemaren nih gue diajak trial (bahasa kerennya di chemistry/skill-test) di satu design studio kecil. Orang2nya baik, lalu abis dikasih tournya, dikasih imacnya..

MA: Ok, so today you’re in charge of the music, cause this imac is connected to the office speaker, and we also judge you by your music taste..

Bbzzzttttt!

Nah gue dikasi pressure gitu tentu aja kan senewen. Akhirnya milih playlist paling aman di spotify, semacam top 100 nya lah. Lalu mulai seru nih..

One Direction… SKIP!

Miley Cyrus.. SKIP! Padahal gue suka loh Adore You, Wrecking Ball, tp klo depan orang baru kenal kayaknya gak usah ngaku lah yah..

Katy Perry, bingung nih skip apa gak.. Akhirnya gue kecilin dikit aja volumenya..

Datanglah cobaan sesungguhnya..

“Do you want to build a snoowmaaaan?”…

Akhirnya gue memutuskan tetep masang (sambil nyanyi dalam hati tentunya), tapi cuma sampe bagian..

OK BYE…. (nunduk lesu)

2 thoughts on “OK BYE

Leave a Reply

