Dunsborough

Bulan kedua di 2014, dapat kunjungan lagi. Asssiiikkk! Berhubung bosen kegiatan liburan sekitar perkotaan, diputuskan stengah dari trip ini harus ke down south, Dunsborough tepatnya. Nyetir 3 jam gak masalah, selama ada Choki-Choki. Akomodasinya ternyata bagus bener, kepleset dikit sampe pantai yang super cantik, deket ke pusat kotanya yang ada supermarket, toko, cafe, restaurant, dan pubs. Komplit cing! Kerjanya bangun pagi, mantai, berjemur, mantai, berjemur, nyemil sandwich, diulang terus selama 4 hari. Balik2 ke Perth keling semuanya!

Highlightnya: nemu Eagle bay, pantai super bening, sepi njejet. Lgs bersumpah kalo menang lotre, akan beli beach house disini. Gokil, sangking bagusnya sampe duduk bengong dulu. Kayaknya kepala, mata dan hatinya gak bisa nge proses apa yang diliat sangking bagusnya. Kirain udah stop disitu aja, secara kan kalo sunset2 doang mah di Perth juga selalu epic. Eh tp di malam terakhir, di pantai belokan rumah, pas banget lagi sunset. Di sebelah pesisir kiri sunset, di kanan nya bulan terang banget. HUWWWOOOOW!! Lgs buru2 parkir, lari2 sambil ngambil entah ratusan apa ribuan foto nonstop! Semua pose dicoba, mencium bulan, menggapai bulan, pose kue bulan, semua deh. Sangking bagusnya, sampe pada menyebut nama Tuhan. Epic sungguh! Lgs keluar kata-kata, “Nyet kita pindah Dunsborough aja yuk?”, tentunya dipelototin semua orang. Fine!

Anyway, it was a well spent long weekend. Emang kayaknya harus dikaryakan liburan2 ke pantai, sebelom summer abis. Mari!!!

2014-02-10-20.27.00 Processed with VSCOcam with f2 preset Processed with VSCOcam with f2 preset 2014-02-14-10.16.41 2014-02-14-10.17.32 2014-02-14-13.32.48 2014-02-15 19.07.25-1 2014-02-15-11.21.26 2014-02-15 19.18.33 2014-02-15 19.15.33 2014-02-15 14.16.06 2014-02-15 17.47.16 2014-02-15 18.21.36-1 2014-02-16-18.16.38

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s