Happy Accident

Selera lagu gue dan Xy itu tabrakan banget. Ibarat diagram Venn, irisan tengahnya itu palingan cuma ada boyband (strictly 90’s), pop (lagi2 90’s), alternative, dan beberapa rnb jaman dulu. Dan kalau masang cd di mobil (yes masih pake cd, karena gak ada tancepan aux buat ke iphone, grrrrr), salah satu harus kompromi karena seleranya tabrakan. Sebenernya gue jg gak ngerti kenapa dia mau kompromi ama gue, secara mobil ya mobil dia, lalu yang nyetir juga selalu dia? Hahaha. Ok.

Nah di satu cd egoisnya dia (egois karena hanya cuma dia yang bisa menikmati), gue udah khatam nih lagunya. Cuma ada 3 lagu yg gue suka dari 20 lagu. Terus lagu nomer 3, LOH KOK ENAK? Terus gue ribet dong, ini kenapa gue gak pernah denger lagu ini? Ini siapa yang nyanyi? Judulnya apa? Kenapa gue gak pernah denger lagu ini sik!!! Karena oknumnya mbeneng waeee, lalu gue berdikari, SHAZAM aja dong.

Gak sik, sebenernya dia bilang kalo, “Rrr u know that twins, the one that has the perfect jaw?” (dibaca: Tegan and Sara), tapi gue gak yakin. Lalu shazam, keluarnya Javier Dunn. Nah bingung dong ini suara perempuan kok Javier namanya? Terus katanya Tegan and Sara sik. Ok terlalu ribet.

Sampai rumah gue youtube lagu yang katanya shazam tadi di mobil. Nah nemu lagu ini.

HAAAA.. Ini lagu aslinya gak begini kan. Bagusss banget ya. Lebih fragile gimana gitu, ringkih dan minta dilindungin #halahtae. Langsung kebayang gambar2 sesuatu #azegh. Seperti biasa kan, gue lupa ama lagu yang tadi gue denger di mobil, malahan konsen ke Javier.

Ternyata dulu dia gitarisnya Sara Bareilles (see, she’s perfect!), dari jaman UCLA sampe beberapa tahun terakhir. Lalu dia bikin album dan akhirnya berdikari (kayak gue). Nah lagu2nya ok lah, tapi ada satu yang featuring sama Sara,

HUUWOOOWWWW.. Ini perfect, suaranya Sara gak dominan, istilahnya ya melengkapi secara sempurna. Padahal cuma kayak becanda gitu, nyanyi ngawang2 di background, tapi.. sem pur na. Skarang gue tambah yakin, kalo Sara Bareilles itu manusia sempurna!!!! #lebihinsis.

Selalu nemu happy accident di mobilnya Xy. Dulu di CD yang sama, gue tiba-tiba dengerin lagu How To Tame Lions, yang akhirnya jadi ini. Kita liat ya kali ini jadi sesuatu apa gak.

PS: Lagu yang gue kira Javier Dunn (tapi ternyata bukan), ternyata Mile Marker, lagunya Amy Seeley. Jauh ya bro!

Leave a Reply

