Loyal?

Gue punya beberapa alasan valid untuk drama bilang kalau gue super kesel ama Chris Brown. Pertama, dia gebukin Rihanna tahun 2009 itu. Kedua, gaya nya lama-lama kayak mamang-mamang terminal. Ketiga, dia berantem sama Frank Ocean, dude, who doesn’t like Frank Ocean? He’s the sweetest guy ever!!!!!!

Sejak kejadian Rih digebukin Breezy, gue udah stop dengerin lagu2nya, karena uneasy feeling. Dibawa perasaan kan, kenal aja nggak padahal sama Rih. Terus selama ini kalo ada lagu nya yang enak, gue entah kenapa juga gengsi mau dengerin. Gengsi sama siapa? GAK NGERTI JUGA GUE NYA! Sampai akhirnya temen gue ngirim lagu ini…

Ngeheeekkk.. Gak bisa stop dengerin!!!! Udah afal? Afal bgt, sampe bisa niruin gaya tepuk tangan dua kalinya kayak di klipnya! Hahahaha.

Leave a Reply

