Anytime Will Do

Circa 2011, gue jatuh cinta berat-beratan sama lagu nya TV On The Radio, Will Do. Parah sik. Menurut gue saat itu, lagu nya sungguh sempurna *azeghen* ceritanya kena bgt di hati, terus pas bgt nemunya lagi masuk-masuk winter gitu (beneran deh musim ama lagu tuh sinkron). Nah akhirnya masuk list lagu favorit abadi gue kan. Sampe skarang pun klo denger masih sama efeknya, ya gak se intense dulu, tapi i have a special place for this song in my heart, eeaaaaakkkk. Cita-cita gue pun karaoke lagu ini sampe merem-merem, ngebelakangin tv tentunya karena hafal mati, tapi namanya ya juga cita-cita, belom tentu tercapai. Karena lagu ini kurang populer, jadi nya gue gak pernah nemu dimana-mana. Ntar lah gue karaokean aja sendiri dirumah, nyambungin youtube ke tv kan ya. Berdikari aja jadi anak.

And then, kemaren nemu covernya lagu ini.. Whoaaa.. Beda sik approachnya, si Avec Sans ini agak electronic gitu ya. Full of synth kayaknya. Suara ceweknya dreamy bgt, gak kayak lagu aslinya yang powerful-powerful emo gitu. Auranya tuh kayak film Drive, misterius, cold tapi at the same time bikin hati hangat #yaelahsismaterial. Lalu, pas bagian favorit gue yang, “Passes over your skin like time..” kalo lagu aslinya tuh emosional banget, kayaknya puncak emosi nya. Nah kalo si Avec Sans ini ngawang-ngawang banget, mayan pecah.. *kekepin earphone*

*press repeat*

Oh my reddest rose, caldera, set it off
.
How your fire grows, hermosa caldera
.
Glistening through your fused blows
.
Careen your caldera, set it off.
As your body flows, the second hand flashes
.
Passes over your skin like time.
My love, anytime will do, my love.
Anytime will do, my love..

Leave a Reply

