Iggy!

Gue dan temen gue tuh suka bikin perbandingan-perbandingan kasar soal apa aja yang kita bisa pikirin. Misalnya nih, lagi ada tempat makan baru ngetop bgt terus setelah dicobain, komen kita biasanya, “Yaelah ini mah model2 cafe-cafe yang baru buka di ruko-ruko Bona Indah gitu nyet..”, atau “Yaelah heboh amat, nih orang kalo di Jakarta mah model-model pemaen sinetron Hidayah gitu loh, kodi-an modelnya”.

Nah terus kemaren..

A: Eh ini lagu siapa sik? Mayan yah..

B: Ariana Grande sama Iggy Azalea, iya mayan, agak ghetto dikit.

A: *research soal Iggy Azalea di wiki* Ehhh she’s ozy loh nyet! Hebat deh, dia umur 16 tahun cabut ke Amerika, cita-cita nya jadi rapper gitu.. Gak kedengeran kayak Ozy ya *meracau fun facts soal Iggy Azalea*

B: Ya elah dia tuh kalo di Jakarta model-model penyanyi dangdut pendatang baru gitu loh.. Terus ntar pacaran ama pemain bola asing.

A: Eh Iggy Azalea skrg pacaran sama NBA player.. OMG that makes her Jupe nyet!!!!

B: …… BHAY!

Dan skrg setiap denger lagu ini gue cekikikan sendiri karena bayangin Jupe yang ngerap😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s