ZABA

Circa Maret lalu gue nge post Glass Animals’ Gooey. So so so so smooth. It’s like melted caramel being transferred from the earphone to your ear. Eargasm berat-beratan.

Lalu tadi sore gue ke Yelo (best iced coffee in town btw!), ada lagu super enak! Telfon gue mati jadi gak bisa shazam. And then gue iseng nanya ke mbaknya, ini lagu apa yah? Eh dengan sigapnya si mbak lgs manjat cabinet dan ngecek ipodnya, the result is…

*drumroll*

GLASS ANIMALS!

Sampe rumah lgs cek yg mana sik lagunya, dan nemuuuu!

Live versionnya di SXSW

Sijeekkkkkk! Dan gue pas mau download albumnya, album covernya seperti ini..

glass_animals_zaba

Best album cover I’ve seen lately. Keceee bener! Kece level: hyperventilate pas liat! Gue google dong, siapa yg bikin >> Micah Lindberg. Setelah one intense google session, gue menemukan blog, twitter, website, agentnya, interviews dan beberapa kerjaannya sebelomnya. Guess what else did he do? Coldplay’s Atlas lyric video!!!

Zzzz… Ini orang makan apaaa sik talented amat? Gue pas liat video Coldplay ini sampe bengong beberapa menit. Apalagi saat itu gue lagi suka-sukanya sama The Hunger Games. Euphoria bgt baru nonton, terus liat lyric videonya, ilustrasinya gokil! Kagumnya sampe berlebihan bgt lah pokoknya. Pengen berguru, jadi asisten kek jadi apa kek. Pokoknya pengen liat proses kerjanya dari A-Z. Jadi asisten apa kacung juga gapapa!*sembah Micah*

Leave a Reply

