Sugar, Yes Please!

Warning: this is going to be a long post, a fan-girl post to be exact.

Pertengahan tahun lalu pas Adam Levine nikah sama Behati Prinsloo, gue inget banget gue lagi nginep rumah kakak gue. Abis anniversary dinner pernikahan kakak gue dan kedua belah pihak keluarga, kita take away padang dan martabak, lalu gue plg kerumah nya dan kita betigaan nonton dvd (jangan tanya kenapa kakak2 gue ini merayakan anniversary mereka dengan take away Padang dan dvdan sama gue, gue pun bingung).

Terus semaleman itu gue merasa ada feeling gak enak, paginya feeling itu terbukti. Berita dimana-mana mewartakan (azeghen, ‘mewartakan’) kalo Adam Levine menikahi Behati Prinsloo di Mexico (insert suara petir dan hati hancur berkeping2). Group whatsapp, path dan segala social media kayaknya jebol sik. Hampir semua perempuan yang gue tau posting kesirikan dan kedengkiannya secara maksimal haha. Termasuk gue lah.

Sebenernya sejak mereka pacaran aja gue pun udah gak restu (yeeee siapa juga yg butuh restu gue) sik. Karena dibanding pacar2 sebelumnya, si Behati ini badannya agak biasa gitu ya? Harapan gue tuh kalo VS angels kan badannya model Ale atau Adriana Lima lah ya. Berisi dikit. Ini kok rata depan belakang? Terus mukanya kayaknya gak nyenengin. Elah ini mah sirik, pokoknya semuaaaa jelek deh.

Fast forward ke September 2014, Maroon 5 perform di itunes festival. Dih, jelek banget sumpah! Sebenernya album2 Maroon 5 tuh makin lama menurut gue makin jelek, kalau Songs About Jane kan semua enak. Abis itu, dari albumnya paling cuma 4 atau 5 lagu yang enak kan? KZL. Apalagi tuh sejak album yang Overexposed, itu mah Adam and friends. Soalnya si guitaristnya, Jesse, semacam hiatus gitu. Gak ada influence dia, lgs gengges. Eh tapi di album ini ada 5 lagu yg gue suka sik (OK benci tapi labil).

Anywaaayyy, pas album nya yang V keluar, gue kurang antusias. Karena gue anaknya berpegang pada kiblat Songs About Jane, jadi nya sebel dengerinnya. Tapi akhirnya gue berusaha kasih kesempatan lagi, trus mayanlah suka Maps, terus SUGAR! OMG SUKA BANGET (meskipun kata sahabat gue, suaranya Adam ganggu banget, cempreng dan tipis ketinggian kayak Gita Gutawa hahahha). Terus tapi lagu2 lainnya gimana? Kagak suka babar blas!!!! Animal? BWEK! Videonya juga gak suka. Auk ah. Diperparah setelah itunes festival itu, sumpah kesel sik nontonnya, jelek banget performance nya. Patah hati berkeping-keping nya parah. Terus gue lgs menyalahkan siapa lagi kalau bukan Behati? Sejak sama dia kok jadi jelek semua? (Adam cet rambut pirang, terus suaranya jadi tinggi banget, terus albumnya jelek!!!).

Nah kan December kemaren VS show tuh, sempet ada snippet interview sama Behati, terus gue kok berubah pikiran? Meskipun badannya dia paling biasa dari semua, tapi karakternya keluar banget. Aura nya kinclong, ber-soda kalo kata sepupu gue. Kayaknya anaknya menyenangkan! Gue lgs pengen temenan sik sama dia. Terus sejak saat itu gue mulai menerima, “Oh ok, now I get it, kenapa Adam ngawinin dia!”. #pengertian

Pas gue bilang itu ke temen2 gue (yg sesama die hard fans nya Adam), semua lgs nyolot ngegas gak santai sik. HAKUNA YA TATAS gurrrrlll hahahahaha. Intinya gue tetep pada pendirian gue, bahwa gue merasa Behati adalah wanita yang pas buat Adam, dan gue udah rela serta bahagia untuk mereka (azeghen).

Pagi ini, video ini keluar..

AAAAAKKKK!!!!!!!!!!!

ADAAAAAMMM!!!! Aaaaaakkkk.. Manisssss bangettt!! That Behati chick is fucking lucky no??? (iyee udah rela, tapi masih sirik dikit boleh laaahhhh).

Sugar, YES PLEASE! Lalu gue kembali jatuh cinta sama Adam dan Maroon 5. Seharian gak mau dengerin lagu lain ah *mesem2*

PS: minggu lalu gue ketemu mas Adam (Suseno), di RSPI sama anak dan nanny anaknya. Gue hampir nyamperin dan minta foto bareng tapi di pelototin temen gue. Jadi gagal foto bareng. Zzzzzzz.

One thought on “Sugar, Yes Please!

  1. kenapa ya mbak, kelakuannya sama banget sama saya yang bete banget tau kalo penyanyi kesayangan nikah sama orang lain. Mulai dari bahas body (macam body saya lebih bagusan aja dari si cewek), terus bahas “tuh liat foto-fotonya, macam bitch ajah” dan sebagainya dan sebagainya. Tapi tetep dicariin mulu tu berita soal ni cewek, diintipin instagramnya, dipelototin semua fotonya, Aku mulai merelakan si mamas kesayangan ini setelah dia punya anak dan istrinya ini sayang banget sama anaknya. iye deh mas, saya relaaa relaaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s