Hiss..

Pas lagu ini keluar, gue sukkkkaaaaaaa banget nget nget nget. Berasa ada depth nya gitu, gue bingung jelasinnya gimana > tapi synth nya kerasa ber-layer (bukan berlayar, zzz) apalagi kalo pake headphone. Sampai suatu hari gue nemu artikel ini, dan semuanya terjawab! HA!

Ada sesuatu yang familiar *azeggghen*, terus setelah ditelaah NAH KAN BENER! Producernya sama, dan line ini adalah penjelasan dari perasaan gue selama ini,

infused by 80s synth-pop, all ascendant emotions, vaporous drums and fluorescent, hissing synthesizers..

Bahasa ceteknya: lagu2 ini kayaknya cocok buat soundtrack film Si Boy, atau nemenin Deni Malik Lintas Melawai sob! 80’s pop sekali! HA! Gitu aja susah banget sik jelasinnya.

Anyway, canggih ya producer nya, Peter Svensson, gitarisnya The Cardigans, yang sekarang merambah buat jadi producer segala. Hebatnya, setiap lagu yang di producerin kerasa ada khasnya. Dari Ariana, Carly, terus ternyata sempet nulis lagu buat Bieber.. WHY? (Nina Persson pun ikutan nulis lagu nya, jelek banget sumpah!).

Oh btw, lompat dikit ya, soal Bieber nih. Minggu lalu gue diundang ke pesta ulang tahun temen baik gue disini, yang ke-40! Yep, 40, dirayakan besar-besaran, pesta kostum heboh >> Freaky Friday (it was Friday the 13th), dan disko di backyard, lengkap pake bola diskonya. Terus lagunya ya standar lah, Spotify juara lah malem itu. Tapiiii setelah gue perhatikan, these bunch of 40 year olds loves… JUSTIN BIEBER’S BEAUTY AND A BEAT! Apalagi suaminya temen gue, dia hafal dan sepanjang lagu itu heboh bgt joget sana sini (dia pake kostum Jason, lengkap dgn gergaji), absurrrddddd broh! Itu semua laki2 disana, afal bagian rap nya Minaj.. Ada apaaan sik?!?!😀

Rightio, cukup lompatnya. Nite!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s