Simpel!

Resolusi 2016 gue kan mens sana in corpore sano. Plus upgrade ios nya untuk ke arah yang lebih baik. Kurangin ribet, kurangin drama materiil, gak pake sensi, yang praktis-praktis aja, kurangin ngehek juga, less judgey, lebih terbuka untuk mencoba hal-hal. Ciiiieeehhhhh. Embisiusss ya bor.

Tahun 2016 nya juga baru 12 hari nih, gue baca interview salah satu seniman yang based di Jakarta. Lalu bobol semua pertahanan hahahhaha. Karena isi interview nya sebenernya tentang A, tapi cara jawabnya itu pake bahasa yang super ribet. Jadi kayak bahasa planet. Sampe harus baca beberapa kali buat ngeh, itu juga gue gak yakin-yakin amat sik kalo gue dapet inti jawabannya hahaha. Abis itu gue merasa bersalah karena ngerasanya judgey banget. Gue lalu misuh-misuh lah ke sahabat gue. Tapi terus sahabat gue bilang gini,

Judgemental aside, please don’t quit judging people. Not to mock them, but to just recognise people more and their behaviour. It gives you a feel or two to what you are and what you want in life. At some levels, it defines yourself through others. It’s a good thing, it’ll be a bad thing if you’re doing it to mock them.

Dan gue setuju hahahha. Kalo bisa mudah kenapa harus sulit? Kenapa harus pake kata-kata njelimet untuk kedengeran/keliatan pinter atau intelek. Etdahhh ribet!

Nih kalo Bill Withers begini. Simplicity bor!

2 thoughts on “Simpel!

Leave a Reply

