Apollo

  • The amazing Gene Wilder meninggal, lalu Flight Facitilites kasih tribute dengan cara upload Apollo (yang terinspirasi dari Pure Imagination) Willy Wonka edit. Uber trippy and magical.
  • Speaking of magical, weekend kemaren sahabat gue dr kecil menikah di Borobudur. Sekeluarga inti gue, sekeluarga sahabat gue (yang dimana ibunya sahabat ibu gue) dan beberapa keluarga dari pihak bokap ikutan pergi. Full family affair. Ditambah hampir separuh teman baik dan sepermainan kita semua berangkat, berikut orangtua masing2. Jadilah mini reunion lintas generasi. Kalo kata Bjork (penyanyi favorit si CPW), all is full of love.
  • Trip kemaren juga merangkap (super quick) birthday trip gue. Setelah 9 tahun ultah jauh dari keluarga #dramain akhirnya bisa ngerayain sama keluarga di weekend nya. Seneng bener kayak menang lotre. Sahabat nyokap gue pun bocorin bahwa nyokap seneng banget karena dia gak nyangka bahwa anak2nya ke Jogja ini sekalian liburan sama dia. Kirain liburan yang diiringi ketemuan sama temen2nya terus misah2. Awww. Emang keliatan sik dari muka sama moodnya. Baru pertama kali sejak bokap meninggal, mukanya bener-bener enjoy sesuatu. Meskipun kemaren pas masuk venue kawinan, mukanya lgs mimbik2 dan bilang, kalo bokap ada pasti dia seneng banget, karena semua orang ada disini. Lalu dia bilang kangen dan mewek. Huaa. Lalu gue berubah tugas jadi tukang sulap mood, yang harus menetralisir suasana. Hoopla! Anyway, it was such a pleasant trip. I’m glad we all flew all the way and squeezed some quality time together.
  • Sejak trip kemaren, tercetus lah ide untuk jalan-jalan lokal lagi dengan team Ciloto x Waru. Malang here we go! Sekalian sowan ke mbak (Krisda)Yanti yaakaan hahaha.
  • Hari ini Father’s Day, super duper luar biasa kangen sama bokap. Hope you’re getting free flow duck noodle and hot tea up there, Papah!

Jogja

Leave a Reply

