Mrs.Snts?

Latch

Mrs.Snts, 18 years old with 12 years experience😛 Blasteran Jawa-Arab. Tinggal di Perth sejak tahun 2007, tadinya cuma nerusin sekolah tapi terus betah gak mau pulang😛

Graphic designer at a town planning / urban design company. Sunset + coffee hunter. Breakfast is my favourite time of the day. The first sip of that perfect flat white is the best feeling ever! Certified monster-sitter since 2005, sekarang jarak jauh versi skype and viber aja. Hobi bersih2, dulunya benci masak, sekarang terpaksa dan akhirnya suka/bisa masak. Ahay!

Cita-cita terpendam bisa bikin kolaborasi SMLKT semacam SBTRKT haha, menang lotre biar bisa beli beach house di C’sloe terus ongkang2 kaki, buka design agency bareng si Xy, kita jadi boss aja. Tapi cita-cita sesungguhnya yang diatas segala cita-cita adalah, bisa kerja jadi graphic designer di Penguin Publisher, atau masuk Conde Nast! *kepal tangan di udara*

Pengen punya pintu ajaib, biar tiap ada moment2 penting di ibukota yg bersangkutan sama monsters/sepupu/mamapapakicks bisa pulang!

Suka meracau juga disini: Design part of the brain. Mars dalam Pingu on Mars.

2 thoughts on “Mrs.Snts?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s